Daftar Gedung Pertemuan di Pondok Kelapa

Daftar Gedung Pertemuan Pondok Kelapa
Daftar Gedung Pertemuan Pondok Kelapa
Anda tinggal di daerah pondok kelapa dan ingin mengadakan pesta pernikahan atau walimahan dengan tempat yang memadai untuk pesta pernikahan Anda. Kami dari blog daftar gedung pertemuan jakarta timur mencoba berbagi beberapa gedung pertemuan di pondok kelapa yang dapat Anda jadikan referensi untuk dapat mengadakan pesta pernikahan.

Apa yang kami sampaikan disini merupakan kumpuan dari berbagai info baik dari website resmi maupun review seputar gedung pertemuan tersebut. Dengan kapasitas yang cukup memadai untuk Anda membuat pesta pernikahan yang sederhana tetapi tetap berkesan baik untuk tamu yang hadir maupun handai taulan.

Daftar Gedung Pertemuan Pondok Kelapa yang dapat kami kumpulkan antara lain:

  1. Gedung Transito, Jl. H. Naman No.1 Pondok Kelapa, dengan lokasi yang cukup strategi di pinggir jalan H Naman dan dekat dengan jalan raya kalimalang gedung ini bisa menajdi alternatif bagi Anda yang akan mengadakan pesta pernikahan. Dengan kapasitas tempat parkir cukup luas dan pilihan gedung yang bermacam macam membuat Anda dapat berkreasi dengan konsep pernikahan dan di sesuaikan dengan budget Anda.
  2. Masjid Raya Baitussalam Pondok Kelapa Kompleks Billymoon di Jakarta Timur. Terletak diperumahan tak membuat banyak orang bilang bilang ini masjid bagus untuk pernikahan. Kapasitas: 500 - 1000 orang, Catering rekanan: Nah masjid ini ternyata tidak pakai rekanan. Menurut saya, bagusnya jadi bisa pakai catering un-branded, tapi minusnya harga charge cateringnya lumayan besar. Untuk gedung pernikahan, masjid raya baitussalam di pondok kelapa ini memang paling tepat bagi yang tinggal didaerah jakarta timur. Sumber : dinitalk.blogspot.com.
  3. Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di Jalan Kelapa Kuning Raya, Pondok Kelapa Billy & Moon, Jakarta Timur. Gedung ini memiliki kapasitas hingga 600 orang berdiri plus 150 kursi, ditambah lagi seluruh ruangan full AC dan full karpet, dengan tinggi plafon ± 2,7 meter, ruang rias pengantin, tenda berdekorasi ukuran 6x20 meter, kursi tegak futura 20 unit. Untuk biaya sewa Ruang Serba Guna Al-Muhajirin Pondok Kelapa, mulai pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB pada hari kerja dari Senin sampai Kamis sebesar Rp 2.500.000,-. Begitu juga pada pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB dikenakan biaya serupa. Berbeda jika pada Jumat, Sabtu, Minggu maupun hari libur dikenai biaya Rp 3.800.000,-. Sumber : koranwedding.com.
  4. UPT. Balai Latihan Kesenian Jakarta Timur, yang beralamat di Jl. H. Naman No 17 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur 13450. Gedung serba guna di lingkungan UPT BAlai Kesenian ini juga dapat di jadikan salah satu laternatif tempat penyelenggarana pesta pernikahan Anda. Lokasi cukup strategi dekat dengan smpn 252 dengan tempat parkir yang cukup luas.
Semoga informasi daftar gedung pertemuan di pondok kelapa ini bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang mencari informasi seputar gedung pertemuan di wilayah pondok kelapa jakarta timur ini.




Comments

Popular posts from this blog

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Duren Sawit

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Pondok Kopi