Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Pondok Kopi

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Pondok Kopi
Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Pondok Kopi

Wilayah pondok kopi merupakan salah satu wilayah yang berada di kecamatan duren sawit jakarta timur, lokasi yang berdekatan dengan wilayah bekasi barat. Saat ini wilayah pondok kopi begitu pesat baik dari sisi penduduk maupun perkembangan daerah. Banyak tempat dan gedung yang dapat di jadikan tempat resepsi pernikahan Anda.

Apabila Anda atau saudara Anda ingin menikah di gedung dengan budget minimalis di sini kami akan berbagi speutar daftar gedung resepsi pernikahan di pondok kopi yang dapat di jadikan referensi bagi Anda. Untuk update harga dan fasilitas terbaru dapat Anda tanyakan via telepon atau datang ke lokasi gedung resepsi pernikahan tersebut.

Daftar Gedung Resepsi di Pondok Kopi yang dapat kami tampilkan antara lain:

Aula Al-Azhar Pondok Kopi 
Sewa Aula Masjid Al-Azhar Pondok Kopi terbilang cukup murah. Di tahun 2017, harga sewa nya hanya 7.500.000 saja. Untuk gedung berkapasitas +- 1000 orang tamu, harga sewa ini terbilang cukup murah. Untuk kenaikan sewa gedung id tahun 2018 mungkin tidak begitu signifikan atau bisa langsung datang ke masjdi Al Azhar.

Dengan lokasi yang cukup strategis baik untuk yang berkendaraan umum maupun memilki kendaraan. Selain itu juga fasilitas parkir yang cukup luas dan kemanan yang terjamin dari pihak masjid menjadikan Gedung resepsi nya dapat di jadikan salah satu pilihan.

Gedung Oditurat Militer Pondok Kopi
Letak Gedung odmil ini ada persis di samping Masjid Al-Azhar pondok kopi. gedung ini cukup kecil dan ceilling yang agak rendah jadilah kalo mengadakan acara di sini harus pake tenda lagi. terus kekurangannya lagi untuk ac nya ac split, tambahlah agak pengap so kudu harus nambah ac lagi atau cooling fan.

Kelebihan yang dimiliki gedung ini harganya yang lumayan murah. dengan mengeluarkan Rp 4juta kita udah bisa sewa gedung ini. Ditambah lagi letaknya yang di pinggir jalan memudahkan orang untuk datang. Sumber : liriklagu-kpop.blogspot.com

Gedung Kementrian Agama Pondok Kopi
Setelah gedung odmil, meluncurlah kita ke gedung kementrian Agama yang terletak gak jauh dari situ juga. Kalo ada yang tau perusahaan Kemas yang ada di pondok kopi. Kalo dari tol bintara ambil arah kiri ya yang arah stasiun klender baru, sebelum ruko-ruko. Ini merupakan salah satu daftar gedung pernikahan di pondok kopi yang bisa di jadikan pilihan juga.

Waktu datang ke sana kemarin, gak ketemu sama pengurusnya karena hari sabtu minggu mereka gak masuk, jadi kalo yang mau tanya-tanya baiknya hari senin-jumat aja. tapi karna gak mau sia-sia akhirnya kita tanya-tanya aja ke security nya. kalo menurut dari si bapak security yang aku lupa namanya (maaf ya pak), mereka gak punya rekanan, jadi bebas aja siapa yang mau ngadain acara di sini.

Untuk gedungnya sendiri yang disewakan itu bener-bener kaya kita sewa gedung kosong, untuk ceilingnya tinggi. ACnya sendiri ada tapi gak berasa, terus di gedung ini udah ada panggungnya gitu, jadi pas lah buat pelaminan. parkirnya lumayan luas tapi jalan nya belum bener-bener di aspal. Untuk akad bisa diadain di masjidnya, yang lumayan luas, kamar mandinya lumayan, tempat wudhu terpisah ya antara cewe dan cowo. Sumber : liriklagu-kpop.blogspot.com.

Semoga daftar gedung pernikahan di pondok kopi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar degung pernikahan yah.



Comments

  1. HIS GRAND SLIPI hadir buat para calon pengantin yang masih bingung merencanakan/mempersipakan hari bahagia paling bersejarah mau mulai dari mana ? tak perlu bingung & khawatir buat mempersiapkan pernikahan yang simple tapi pastence kamu bisa dapetin wedding consultan yang professional untuk merencanakan hari bahagiamu, HIS GRAND SLIPI solusi terbaik buat kamu dan pasangan kamu yang sama ? sama sibuk kerja. Lokasi yang sangat strategis di Jl.Jend, S.Parman Kav. 22-24, Jakarta Selatan. #Maldives5d4nlogammulia10grtanpadiundi. More info _ozi : 0895 4103 28343

    ReplyDelete
  2. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  3. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203) fast respon.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Gedung Pertemuan di Pondok Kelapa

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Duren Sawit