Ide Gedung Resepsi Pernikahan di TMII Jakarta Timur

Gedung Resepsi Pernikahan di TMII
Gedung Resepsi Pernikahan di TMII
Masih mebahas seputaran gedung resepsi pernikahan di jakarta timur untuk informasi bagi Anda yang bermukim di wilayah jakarta timur atau sedang mencari tempat untuk acara resepsi pernikahan di wilayah jakarta timur. Dalam artikel ini akan kami berbagi informasi gedung resepsi pernikahan di seputar TMII yang bisa di jadikan pilihan anda.

Seperti kita tahu terdapat banyak pilihan untuk dapat melaksanakn resepsi pernikahan di dalam TMII atau di sekitaran wilayah tersebut. Tinggal anda sesuaikan dengan budget dan rencana pernikahan yang akan di laksanakan. Yah seperti kita tahu gedung di sekitar TMII merupakan gedung yang dapat menampung banyak orang di tambah wilayah rekreasi.

Ada beberapa gedung resepsi pernikahan di TMII yang bisa di jadikan tempat melaksanakan pesta pernikahan Anda yang kami rangkum dari website cherbie-entertainment.com antara lain:

  • Sasono Adiguno, Letaknya tepat berada di belakang Sasono Utomo dengan kapasitas yang lebih kecil. Sebenarnya gedung ini ditujukan sebagai penunjang bagi Sasono Utomo, Gedung ini juga masih mengadopsi Tradisional Jawa dimana terdapat ukiran-ukiran kayu jati bagian-bagian gedung ini. Gedung ini dapat menampung jumlah undangan sebanyak 1000 orang. Ruang rias bagi calon pengantin dan kelurga, AC dan parkir yang luas sebagai fasilitas yang dimiliki gedung ini.
  • Gedung Pewayangan Kautaman, Meskipun gedung ini agak tersembunyi dan diluar kompleks Taman Mini, tetapi banyak pasangan yang menggelar pernikahan disini. Gedung ini masih mengadopsi arsitektur Jawa dan dipenuhi ornamen-ornamen tokoh pewayangan. Penataan ruangan juga sangat baik. Kapasitas gedung ini juga sangat besar sehingga dapat menampung hingga 2000 orang. Fasilitasnya terbilang lengkap antara lain ruang seserahan, ruang rias dan AC dengan lahan parkir yang cukup luas terletak di sebelah kiri dan kanan gedung, satu-satunya kekurangan gedung ini yaitu akses keluar masuk kendaraan yang menjadi sedikit hambatan karena berada di belakang mesjid At-Atin.
  • Graha Lukisan, Lokasi Gedung Graha Lukisan berada di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah, letaknya tidak terlalu jauh di depan pintu gerbang TMII dan menyatu dengan Museum Purna Bakti Pertiwi yang merupakan tempat menyimpan benda-benda seni, sejarah dan cinderamata kenegaraan. Bangunan eksterior gedung ini mengingatkan pada nasi tumpeng yang berbentuk mengerucut. Begitu masuk kita disambut dengan pintu kaca otomatis dan ditengah ruangan terdapat sebuah batang pohon besar lengkap dengan ukiran-ukiran menambah kesan klasik, sayangnya gedung ini tidak beralaskan karpet. Bagi pasangan yang ingin menikah dengan undangan yang tidak terlalu besar sekitar 600-800 orang, gedung ini dapat menjadi pilihan, dengan harga sewa relatif terjangkau, fasilitasnya juga terbilang lengkap seperti ruang rias bagi pengantin dan keluarga, AC dan tempat parkir yang luas.


Sebenarnya masih banyak gedung resepsi pernikahan di TMII yang bisa Anda sewa untuk acara pernikahan Anda. Akan kami coba bahas pada artikel sebelumnya seputar gedung resepsi pernikahan jakarta timur.

Comments

  1. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete
  2. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Gedung Pertemuan di Pondok Kelapa

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Duren Sawit

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan di Pondok Kopi